Alasan Milik Orang Selalu Lebih Menggiurkan Dibanding Milik Sendiri

Alasan Milik Orang Selalu Lebih Menggiurkan Dibanding Milik Sendiri

Kadang orang bertanya, kenapa milik orang selalu tampak lebih menggiurkan? Ini bisa diartikan banyak hal ya. Baik itu berupa barang, atau pun orang. Contohnya saja, hal yang simple, misalnya makanan. Kadang menu makanan yang sama, tapi saat kita lihat punya orang kok tampaknya enak, saat kita memesan makanan yang sama, kok rasanya punya orang lain lebih nikmat. Pun misalnya menu nya berbeda. Meskipun makanan kita enak, dan kita lihat punya orang lain tampak enak, ada perasaan ingin mencicipinya.

Alasan Milik Orang Selalu Lebih Menggiurkan Dibanding Milik Sendiri

Seperti kalau pergi nongkrong dengan para sahabat, dan saat kita lihat makanan yang sahabat kita pesan tampak enak, kita ingin mencicipinya. Karena kelihatan menggiurkan. Walaupun makanan kita juga enak. Begitupun soal pasangan. Tidak jarang dan sering sekali orang merasa tidak puas dengan memiliki satu. Sehingga melihat pacar atau pasangan orang rasanya ingin memiliki. Dan itu membuat banyak terjadi perselingkuhan, FWB, HTS, dan banyak lagi. Karena merasa 1 tidak cukup. Atau ada beberapa hal dari pasangan orang lain itu menarik, yang tidak ada di pasangan kita.

Kadang mereka dengan sangat sadar, tahu bahwa itu tidak baik. Itu tidaklah sehat. Tapi besarnya ego yang dimana ingin memiliki dan merasakan pacar orang, membuat beberapa orang nekat mencobanya. Dan itu awal kerusakan sebuah hubungan. Padahal pasangan anda sendiri sudah sangat baik. Tapi karena ego kita, ingin diri merasa yang lebih. Sangat disayangkan jika ini terjadi. Pernahkah anda pikirkan, saat kita mulai merasa terterik pada pasangan orang, dan ingin memiliki juga pasangan orang. Di luar sana, ada juga orang yang menginginkan pasangan kita. Ada orang yang diam-diam menunggu anda dan pasangan anda putus, agar bisa mendekati pasangan anda.

Apakah anda rela jika pasangan anda diambil orang? dimiliki orang? Jika anda tidak mau itu terjadi, ya sebisa mungkin anda jangan lakukan hal tersebut juga. Jadi anda bisa melatih diri, saat anda mulai memiliki pikiran untuk memiliki miliki orang, pikirkan bagaimana jika hal tersebut terjadi pada pasangan anda. Sehingga itu bisa menahan ego anda.