Pique Lontarkan Ucapan Kontroversial Tentang Klub, Valverde Langsung Merespon

Newcastle-online.com – Pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde nampaknya merasakan ruang ganti klubnya mulai terpecah usai pemain bertahannya yakni Gerard Pique melontarkan kontroversial mengenai sikap klub yang terus menyalahkan para pemainnya dengan hasil yang kurang baik yang diraih oleh Barca.

Sontok banyak pendukung dan orang-orang Barcelona mempertanyakan sikap Gerard Pique yang mencoba membocorkan situasi klubnya saat ini. Nah, pelatih Barca Ernesto Valverde pun memberikan pandangannya mengenai hal tersebut. Ia merasa jika tidak perlu menghabiskan pikiran terhadap isu tersebut. Mengingat saat ini Barcelona tengah akan menghadapi beberapa pertandingan penting terutama di Liga Champions. Valverde mencoba mengalihkan isu kerektakan di internal klub Barcelona.

”Kami saat ini sangat fokus dengan tujuan kami pada musim ini tidak ada yang lebih. Beberapa hal yang tidak diinginkan diluar lapangan memang akan selalu terjadi dan terjadi. Jadi anda harus siap untuk menerimannya, sebuah pernyataan hal tersebut adalah hal yang tidak perlu dibesarkan karena akan dapat membuat sebuah tim mulai melupakan apa tujuan musim ini.” ucap Valverde.

”Setiap pendapat akan menjadi sebuah jalan menuju sebuah tujuan. Selalu ada pertentangan akan hal itu. Tidak semua orang menyukai pendapat yang keluar dari beberapa orang. Namun cepat atau lambat semuanya akan menjadi hal yang biasa.”

Menurut Valverde jika saat ini timnya tengah berfokus untuk menghadapi Inter Milan. Ia merasa jika pertandingan tersebut sangatlah penting dari pada isu yang bertebaran diluar sana.

”Fokus utama kami bermain melawan Inter, di Liga Champions. Kemenangan adalah hal yang sangat bagus karena itu bisa menjadi lebih baik dari semuanya.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *