Pelatih MU Ingin Klub Segera Datangkan Pengganti Pogba Musim Depan

Newcastle-online.com –  Nampaknya kekukuhan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa membuat Paul Pogba bertahan pada musim depan sudah mulai menipis. Ia tidak yakini jika bisa membuat sang gelandang bisa bertahan di Old Trafford mengingat MU sendiri sedang dalam trend yang kurang baik pada beberapa pertandingan terakhir.

Manajemen MU sendiri kabarnya juga sudah ikhlas jika Pogba akan pergi dari klub musim depan mengingat kontraknya tinggal menyisahkan dua musim lagi. Dan jika sang pemain tidak ingin memperpanjang kontraknya musim ini maka musim depan MU harus segera melepasnya karena Pogba bisa saja pergi secara gratis.

Musim ini sendiri sudah menjadi musim kode-kodean sang juara Prancis itu untuk bertahan bersama Setan Merah. Sebab pemain berusia 26 tahun ini sudah menyatakan niatnya pada awal musim ini jika dirinya ingin mencari tantangan baru di klub lain. Hal itu merujuk performa MU yang tidak kunjung membaik dan benar-benar bersaing untuk menjuarai Premier League dan juga Liga Champions.

Padahal mereka sudah mengganti pelatih sebanyak tiga kali semenjak kepergian Sir Alex Ferguson. Apalagi dengan kritikan dan rasisme yang baru didapatkan Pogba beberapa waktu yang lalu alasan itu bisa memperkuat keinginannya untuk segera angkat kaki dari Old Trafford Stadium musim depan.

Sejauh ini Real Madrid dilaporkan menjadi tim yang begitu menginginkan Pogba, dan Pogba juga sudah memberikan rasa kagumnya dengan klub dengan Liga Champions terbanyak itu. Akan tetapi musim ini kepergian Pogba tidak terjadi dikarenakan pihak MU yang menolak untuk menjualnya dikarenakan ia merupakan pemain yang begitu penting.

Melihat kesempatan Pogba bertahan menipis, membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah setuju dengan pihak MU jika Pogba akan dilepas musim depan jika dirinya memang ingin pergi. Akan tetapi Solskjaer memita manajemen MU untuk segera mendatangkan peganti dari mantan gelandang Juventus itu sebelum pramusim dimainkan. Alasanya karena Solskjaer pemain baru pengganti Pogba bisa segera beradaptasi dengan tim racikan Solskjaer.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang dikabarkan menjadi pengganti potensial dari Paul Pogba di Manchester United. Mulai dari gelandang miliik Sporting Cp, Bruno Fernandes dan juga gelandang milik Tottenham Hotspurs Christian Eriksen.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *