Sosok Ini Yakin Jika Pogba Gabung Madrid, Dia Pasti Akan Bermasalah Dengan Zidane

Newcastle-online.com – Rumor bergabungnya kembali Paul Pogba ke Real Madrid memang tidak habisnya. Kendati bursa transfer sudah ditutup di Inggris. Namun langkah pemain asal Prancis itu kabarnya masih tetap sama. Yaitu pergi dari Old Trafford dan banyak yang menilai cepat atau lambat Pogba akan segera meninggalkan MU.

Namun menurut Franck Sale yang merupakan pencari bakat pemain di Le Harve menerangkan jika Paul Pogba bergabung dengan Real Madrid maka dirinya bisa memiliki perseteruan dengan pelatih Madrid saat ini Zinedine Zidane. Sebab pemain berusia 26 tahun itu memiliki ego yang kuat dan berjumpa dengan pelatih yang memiliki karakter yang kuat hanya menambahkan api dengan api. Seperti halnya Jose Mourinho yang harus dipecat karena ulah eks gelandang Juventus tersebut.

Nama Franck Sale bukan orang sembarangan dia lah penemu bakat Pogba yang masih muda, ketika itu sang gelandang masih berusia 12 tahun lalu mendatangkannya ke Le Harve. Tidak berselang lama sang pemain dibeli langsung oleh Manchester United. Sale sendiri sudah memprediksi jika sang pemain akan memiliki ego yang besar karena sejak dirinya pertama kali bertemu ia sudah bisa melihatnya.

”Dia bukan pemain yang mudah mengikuti aturan pelatih yang memiliki karakter yang kuat.”

”Contoh paling jelas adalah ketika Sir Alex Ferguson menangani United, dia memutuskan pergi dan Fergie mencoba menahannya. Namun dia tetap memutuskan pergi dari United tanpa rasa penyesalan.”

”Lalu beberapa waktu yang lalu dia memilik hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho. Kita tahu Jose adalah pelatih yang mempermainkan anda dan menuntut anda lebih dan lebih. Jika anda tidak mengikuti aturan Jose maka anda akan disingkirkan atau dia yang tersingkir.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *