PSG Ingin Boyong Semua Pemain Juventus Yang Ingin di Jual

Newcastle-online.com – Juventus dilaporkan akan menjual beberapa pemain mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pada tanggal 2 September nanti bursa transfer akan ditutup di Italia, sebab itu klub kabarnya sedang berupaya untuk mendepak beberapa pemain mereka demi menyeimbangkan skuat.

Nah, beberapa waktu yang lalu pelatih Maurizio Sarri sudah memberikan konfirmasi jika ada sekitar enam pemain yang akan dilepas oleh Juventus. Dan situasi tersebut membuat PSG mulai melirik para pemain Juve yang hendak dijual pada musim ini.

Bahkan kabarnya PSG siap untuk menampung semua pemain yang hendak di jual oleh Juventus. Hal itu jelas membuat manajamen Juventus merasa cemas karena mereka tidak berharap para pemain mereka mengebrang ke Paris untuk memperkuat PSG. Apalagi Juventus sedang dalam upaya untuk memenangkan Liga Champions yang juga tujuan utama PSG.

Dengan Neymar yang akan segera hengkang dari Parc De Princes, membuat PSG mulai mencari pengganti sang bintang dalam waktu dekat. Juventus sendiri memang santer akan melepas Paulo Dybala pada musim ini. Apalagi La Joya sudah nyaris ditukar dengan Romelu Lukaku beberapa waktu yang lalu sayangnya langkah itu tidak terjadi karena penyerang asal Argetina yang menolak untuk pindah.

Kini situasi Dybala sudah terang bederang, Maurizio Sarri sudah tidak menginginkannya dan juga para manajemen Juventus. Bergabung dengan PSG bukan hal yang sulit, terutama gaji sang pemain siap dikabulkan oleh klub kayar raya asal Prancis itu.

Sedangkan pemain berikutnya adalah Miralem Pjanic, Thomas Tuchel selaku pelatih PSG memang sedang ingin mendatangkan amunisi pemain yang bermain disektor lini tengah. Sebab musim lalu Marco Veratti tidak tampil konsisten karena sering dibekap cedera. Mereka memang sudah berhasil mendatangkan Ander Herrera namun Tuchel kabarnya masih belum puas dengan komposisi tersebut. Ia ingin seorang gelandang pengatur lini tengah, dan nama Miralem Pjanic dinili pas untuk menjadi bagian selanjutnya dari PSG. Agen dari Pjanic juga kabarnya telah bernegoasiasi dengan PSG ia bahkan beberapa waktu yang lalu sudah mengunjungi Turin untuk bertemu dengan manajemen Juventus demi membahas proses kepindahan pemain asal Bosnia.

Lanjut ke nama Blaise Matuidi, PSG nampaknya cukup menyesal melepas Matuidi ke Juventus dua musim yang lalu. Kala itu mereka menilai jika gelandang asal Prancis itu sudah menurun kualitasnya karena dimakan usia. PSG pun melalui direktur olahraganya yakni Leonadro dilaporkan sedang ingin mendatangkan kembali Matuidi, terutama melihat kesempatan bermainnya pada musim ini di Juventus yang semakin berkurang akibat kedatangan pemain baru seperti Aaron Ramsey dan juga Adrien Rabiot.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *