PSG Akan Segera Tuntaskan Transfer Donnaruma

Newcastle-online.com – Klub kaya raya asal Prancis, PSG diberitakan akan segera mencari kiper potensial untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Gianglugi Buffon yang pergi pada musim ini. Kiper yang akan menggantikan Buffon adalah kiper milik AC Milan Gianluigi Donnaruma, bahkan Less Parisiens akan segera meresmikan sang kiper sebelum bursa transfer ditutup.

PSG sendiri sebenarnya masih memiliki seorang Alphonse Areola, akan tetapi Thomas Tuchel masih ragu dengan kiper asal Prancis itu. Tuchel ingin mencari seorang kiper yang sudah memiliki jam terbang dipentas eropa. Nama Gianluigi Donnaruma menjadi pilihan yang begitu tepat bagi Tuchel.

Seperti yang dilansir oleh Gazzetta Dello Sport  jika PSG akan segera mendaratkan kiper milik AC Milan Gianluigi Buffon pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi yang bersangkutan ditangani oleh super agen Mino Raiola yang memiliki hubungan yang begitu dekat dengan PSG.

Dari sumber yang sama jika manajemen PSG sudah bertemu dengan Raiola selaku agen Donnarumma bahkan mereka sudah memiliki kesepakatan verbal jika nantinya bergabung. Donnaruma sendiri diberitakan sudah merasa bosan bermain di Milan. Mengingat klubnya tidak pernah menjuarai ajang bergengsi apa pun selama 8 musim terakhir dipentas Serie A maupun eropa. Sebab itu kiper berusia 20 ini ingin mencari tantangan dan bermain di Liga Champions eropa.

Namun langkah PSG diyakini tidak mudah, sebab AC Milan belum merestui kepergian pemain akademi mereka itu. Jika pun akan melepaskan Donnaruma mereka meminta bayaran yang cukup besar yakni sekitar 50 juta euro. Tetapi PSG kabarnya masih mempertimbangkan harga tersebut dikarenakan mereka merasa harga yang dipatok oleh Rossonerri terlalu mahal.

Sementara kontrak Gianluigi Donnaruma sendiri masih memiliki sisa kontrak mencapai 3 musim kedepan. Dan Milan tidak berada pada posisi untuk menjual kiper utamanya itu pada musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *