Pogba : Solskjaer Minta Saya Main Lebih Bertahan

Newcastle-online.com –  Bintang MU, Paul Pogba mengatakan jika dirinya mendapatkan peranan baru dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan melawan Chelsea kemarin. MU sendiri berhasil memenangkan melawan Chelsea di Old Traffrod dengan skor telak 4-0.

Pogba sendiri berhasil membuat dua assist untuk gol Marcus Rashford dan juga Daniel James, pemain timnas Prancis itu membeberkan bagaimana Solskjaer meminta dirinya untuk bermain lebih bertahan dan mengirimkan umpan kepada para penyerang United.

Melihat peran yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Pogba membuat banyak tanda tanyak besar, apakah ia ingin memainkan sang ke gelandang seperti yang dimainkan oleh Mourinho pada posisi yang bertahan.

Paul sendiri membeberkan jika ia mendapatkan peran dari sang manajer untuk bermain lebih kedalam seperti apa yang ia mainkan ditimnas Prancis.

”Peran itu bukan baru ini, ini sudah dari musim lalu.” terang Pogba.

Pemain berusia 26 tahun ini juga menegaskan jika dirinya tidak terlalu mempermasalahkan taktik baru Ole Gunnar, sebab ia sudah pernah bermain dalam taktik seperti ini.

”Dalam permainan ini, kami bermain seperti saya bermain ditimnas Prancis.”

”Saya merasa tidak ada hal yang buruk soal taktik baru ini, maupun itu lebih bertahan maupun lebih cendrung menyerang saya tidak mempermasalahkannya. Kami bermain dengan sangat baik berawal dari belakang dan mencetak banyak gol.”

Tidak hanya membahas soal taktik baru Pogba, ia juga membahas bagaimana dirinya berhasil memberikan umpan dari tengah lapangan kepada Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol ketiga.

”Dia sudah memahami apa yang ingin saya lakukan, karena kami berlatih dengan begitu baik setiap harinya. Umpan seperti itu bukan yang pertama.” ucap Pogba.

”Saya melihatnya berlari dan ia memberikan saya tanda dan saya berhasil menemukannya untuk memberikan bola.”ungkap Pogba.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *