Meski Bursa Transfer Sudah di Tutup, MU Tetap Bisa Dapatkan Fernando Llorente

Newcastle-online.com  –  Manchester United sudah menutup bursa transfer dengan hanya mendatangkan tiga pemain baru saja. Bahkan mereka tidak mencari pengganti Romelu Lukaku yang pergi pada musim ini. Sempat ada kabar yang menyebutkan jika manajemen klub ingin mendatangkan penyerang Fernando Llorente yang berstatus bebas transfer usai kontraknya habis di Tottenham.

Kedatangan Llorente sendiri diberitakan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang bergi bergabung dengan Inter Milan. Namun setelah berusa transfer usai, mereka hanya memilik seorang Marcus Rashford yang merupakan target man. Lalu ada juga penyerang muda yang baru di orbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yakni Mason Greenwood, akan tetapi sang penyerang masih begitu muda dan akan sangat sulit mengandalknya sebagai penyerang utama pada persaingan di Liga Premier yang begitu sulit.

Sebelum kabar Fernando Llorente juga diberitakan MU sempat ingin mendatangkan Mario Mandzukic ke Old Trafford. Bahkan kabarnya sang pemain juga sudah mencapai kesepakatan dengan MU soal kontraknya. Tapi sayangnya hingga kini yang bersangkutan masih berstatus pemain Juventus.

Tuttosport mengklaim jika Fernando Llorente merupakan target MU yang terakhir. Sebab yang bersangkutan sangat mudah untuk didapatkan terlebih mereka tidak perlu mengeluar dana untuk transfer sang pemain. Apalagi dengan pengalaman Llorente yang sudah melintang di berbagai negara membuatnya akan sangat dibutukan bagi penyerang muda MU seperti Marcus Rashford dan juga Mason Greenwood. Tidak hanya itu MU juga bisa mendatangkan sang penyerang jangkung kapan saja, meski bursa transfer telah ditutup, karena yang bersangkutan berstatus free agen.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *