Lukaku Pergi Jadi Ajang Pembuktian Alexis Sanchez?

Newcastle-online.com  –  Manchester United akhirnya resmi melepas Romelu Lukaku pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas ini. Lukaku akhinya berhasil mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan klub Serie A Inter Milan. Kepergiaan Lukaku dinilai akan berpengaruh dilini depan MU apalagi klub yang berbasis di Old Traffrod tengah melakukan perjudian besar tanpa mencari pengganti bomber asal Belgia itu.

Romelu Lukaku sendiri sudah berhasil menuntaskan keinginannya untuk bergabung dengan Inter Milan yang ditangani oleh pelatih Antonio Conte yang menginginkannya sejak lama. Dan sang striker sudah resmi bergabung Labeniamatta kemarin. Alasan Lukaku meninggalkan MU dikarenakan ia sudah merasa tidak cocok dengan skema permainan Ole Gunnar Solskjaer apalagi ia harus kalah bersaing dengan Marcus Rasfhord yang di sering dimainkan oleh manajer asal Norwegia sebagai striker utama pada musim lalu. Sehingga wacana untuk bertahan di Old Traffrod tampaknya kecil bagi Lukaku.

Namun banyak yang merasa jika Rasfhord belum teruji dan kerap tidak konsisten ketika bermain. Musim lalu merupakan contoh sang penyerang tidak tampil konsisten ia bisa menjadi penentu ketika pertandingan besar namun ketika klub melawan klub yang levelnya lebih rendah dari Setan Merah sang penyerang tidak mampu menampakan tajinya. Hingga membuat Jammie O’Hara ikut berkomentar mengenai lini depan MU, ia merasakan jika Rasfhord tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya maka Alexis Sanchez bisa menjadi pemain yang mungkin bisa bersinar kembali di klub.

”Mereka tidak mencari peganti Romelu Lukaku, mungkin ini sebuah perjudian. Anthony Martial dan juga Marcus Rasfhord masih terlalu muda mereka kerap tidak konsisten dalam bermain.”

”Lukaku mungkin tidak tepat untuk United karena gaya bermainnya, namun pemain seperti Alexis  mungkin bisa menggantikannya. Saya rasa mereka akan merubah gaya bermain mereka dengan tiga penyerang sekaligus, yakni Sanchez akan mengisis diposisi sayap kiri dan ia juga bisa menjadi striker utama ketika Marcus tidak bermain mungkin ini saatnya Sanchez bersinar.”

”Pada Copa Amerika ia berhasil menunjukan kualitasnya dan saya pikir Ole Gunnar percaya dengan kemampuannya dan akan memberikannya kesempatan musim ini.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *