Leroy Sane Akan Jadi Pemain Termahal di Budesliga Jerman?

Newcastle-online.com  –  Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan akan segera memiliki winger milik Manchester City yakni, Leroy Sane. Bahkan kabarnya The Bavarian siap untuk memecahkan rekor transfer mereka.

Seperti yang kita ketahui jika Bayern Munchen sendiri sudah kehilangan dua winger Flamboyan mereka yaitu Arjen Robben dan juga Frank Ribery yang memutuskan untuk pergi dari klub.

Sehingga membuat management Bayern Munchen membidik winger Manchester City Leroy Sane. Kabarnya sang pemain dinilai sangat tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ribery dan Robben.

Menurut laporan dari media Prancis jika Bayern Munchen sendiri akan memecahkan rekor transfer mereka pada musim panas ini. Tawaran mencapai 110 juta euro akan dikeluarkan oleh klub agar bisa melihat Leroy Sane bermain di Allianz Arsena pada musim ini.

Bahkan dalam laporan yang sama jika Sane akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Bundesliga Jerman. Pemain berusia itu akan menerima gaji sekitar 18 juta euro per musimnya, dengan status pemain termahal dan juga pemain dengan gaji tertinggi di Jerman.

Tidak hanya itu manajer Manchester City,  Pep Guardiola juga sudah menerima kehilangan Sane. Ia bahkan mengungkapkan masa depan Sane ketika pertandingan Community Shield melawan Liverpool dengan menyebutkan tidak akan menghalangi pemain timnas Jerman untuk meninggalkan Etihad Stadium. Jika sang pemain meminta hengkanng dari klub, Pep akan segera meminta klub untuk melepas pemain berusia 23 tahun ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *