Jurgen Klopp Bersama Liverpool Mencatat Rekor Baru Di Tahun 2019

The Reds Berhasil mencatatkan rekor pada dini tahun 2020. Liverpool mebuat rekor memajang memamerkan serta tidak terkalahkan pada Aliansi Pokok Inggris masa 2019 atau 2020, sehabis menaklukkan Sheffield United, Jumat( 3 atau 1 atau 2020) di Anfield Ambang.

Dengan bonus 3 nilai membuat The Reds terus menjadi meninggalkan para rivalnya di Aliansi Ingris serta terletak pada pucuk klasemen dengan mengakulasi 58 nilai. Sedangkan pada posisi 2 klasemen sedangkan Aliansi Inggris terdapat Leicester City dengan beda 13 nilai. Tidak hanya itu Manchester City yang masa kemudian jadi pemenang Aliansi Inggris sedang terdapat di posisi antrean ketiga dengan mengumpulkan 44 nilai. Kemenangan peperangan perlombaan dikala melawan Sheffield United membuat Liverpool menulis 19 kali berhasil serta 1 kali timbal pada Aliansi Inggris masa 2019 atau 2020.

Kemenangan yang diperoleh The Reds itu ialah bonus memo jauh rekor tidak terkalahkan Liverpool dalam satu tahun terkahir dari diurus oleh Jurgen klopp. Liverpool belum sempat takluk dalam 37 pertandingannya serta cuma sekali takluk dikala melawan Manchester City pada bertepatan pada 3 Januari 2019 kemudian. Tidak cuma itu saja rekor yang telah dicatatkan Liverpool bersama Jurgen Klopp sepanjang tahun 2019.

The Reds berhasil membuat memo 103 kemenangan dari 163 perlombaan serta bersama Jurgen Klopp Liverpool sukses mencatatkan rekor asal usul klub dengan lebih bagus dibandingkan dikala dilatih oleh instruktur lain saat sebelum Jurgen Klopp melatih Liverpool. Tidak cuma itu saja, The Reds pula berhasil membuat 26 kemenangan dalam 27 perlombaan terakhirnya. Liverpool membuat 2 berhasil ataupun lebih dalam tiap kemenangna yang diperolehnya.

The Reds telah mengumpulkan 58 nilai dalam masa ini serta nilai itu didapat dari 20 perlombaan yang telah dilewati Liverpool. Nilai itu jadi asal usul klub awal dalam asal usul Aliansi Inggris yang berhasil memperoleh 58 nilai dikala Aliansi sedang berjalan stengan masa.

Dari Jurgen Klopp melatih The Reds tahun 2015, performa Liverpool lebih menyakinkan pada Aliansi Inggris pula eropa. Klopp berhasil bawa The Reds mengarah akhir 2015 atau 2016 serta pada tahun 2017 atau 2018 Klopp berhasil bawa Liverpool mengarah akhir Aliansi Champions. Pada masa 2018 atau 2019 Jurgen Klopp Berhasil bersama Liverpool jadi pemenang Aliansi Champions serta sekalian jadi satu satunya klub Aliansi Inggris yang bisa mencapai pemenang Aliansi Champions, Piala Luar biasa Eropa pula Piala Bumi Antarklub pada tahun yang serupa.