Awal Pacaran Akan Selalu Manis Dan Itu Beralasan

Awal Pacaran Akan Selalu Manis Dan Itu Beralasan

Dalam hubungan pacaran, pasti kalian merasakan jika awal pacaran adalah masa-masa dimana sangat menyenangkan. Dimana kalian merasa itu adalah masa terbaik dalam pacaran. Dan itu semua baik-baik dari kedua belah pihak sangat terlihat. Bucinnya, dan itu menjadi sangat menggemaskan. Sehingga awal-awal pacaran berasa sangat bersemangat. Sehingga rasanya selalu bersemangat untuk bertemu. Semangat untuk menghabiskan waktu seharian dengan pasangan. Tapi itu hanya bertahan beberapa bulan awal saja. Atau jika orangnya cukup konsisten. bisa dalam setahun pertama.

Awal Pacaran Akan Selalu Manis Dan Itu Beralasan

Dan setelah itu akan terasa sedikit perubahan. Baik dari cara berpikir, cara dia memperlakukan dan lain sebagainya. Bisa dibilang bukan tambah cuek. Tapi lebih ke masing-masing sudah lebih mengenal satu sama lain. Sudah saling mengenal. Sehingga rasanya untuk beberapa hal sepertinya tidak perlu harus di ulang-ulang. Rasanya masing-masing sudah cukup dewasa untuk tahu harus ngapain, harus melakukan apa. Jadi sudah tidak saling memanjakan seperti awal. Apalagi perubahan tersebut akan terasa sekali pada pihak laki-lakinya. Sehingga banyak atau sering kalian mendengar pernyataan kalau laki-laki akan selalu manis sekali di awal.

Setelah berjalan beberapa waktu dia akan mulai cuek dan biasa saja. Dan memang benar, sebagian besar begitu. Walaupun bukan berarti perasaan mereka pada anda menjadi biasa. Tapi, sikapnya saja yang berubah. Menjadi lebih wajar, lebih realistis. Berubah dalam artian, perasaan mereka tetap sama, mereka sayang pada anda. Bahkan banyak yang  menjadi semakin sayang. Tapi sikapnya saja yang berubah. Yang sudah tidak berapi-api seperti pada mulanya. Dia akan semakin bersikap realistis. Memperlakukan anda dengan baik dan dewasa.

Jadi kalian para wanita jangan langsung negatif thinking berpikir mereka sudah tidak lagi sayang. Karena setiap pria memiliki cara nya sendiri dalam mengekspresikan rasa sayang mereka. Biasanya mereka akan semakin manja padamu. Jika laki-laki sudah sampai menunjukkan sisi manjanya sisi kekanak-kanakannya kepada mu. Disitu sudah jelas, mereka sayang padamu, mereka percaya padamu. Karena tidak mudah untuk laki-laki menurunkan gengsi dan pride mereka di depan orang lain.