Bahagianya Saat Menjadi Orang Tua Dipenuhi Dengan Rasa Cinta Dan Syukur

Bahagianya Saat Menjadi Orang Tua Dipenuhi Dengan Rasa Cinta Dan Syukur

Dalam menjadi orang tua pasti ada banyak hal yang akan anda pelajari dalam mendidik anak. Entah anda belajar dari proses membesarkan anak, dari orang lain, atau dari anak sendiri. Saat pertama kali menjadi orang tua, pasti akan ada banyak sekali hal baru yang didapatkan. Dan banyak hal yang membuat anda surprise. Karena ada beberapa rasanya yang baru pertama kalia anda rasakan dan itu di momen saat jadi orang tua.

Bahagianya Saat Menjadi Orang Tua Dipenuhi Dengan Rasa Cinta Dan Syukur

Menjadi orang tua adalah momen yang pada akhirnya akan kita rasakan. Baik secara langsung atau tidak. Dan ada banyak pengalaman yang akan anda rasakan secara langsung saat terjun menjadi orang tua. Ada perasaan lelah tapi tidak berasa. Karena bisa melihat anda tertawa, bahagia. Atau kadang ada-ada saja ekspresinya yang membuat anda gemas, anda senang. Sehingga seletih apa pun anda sebagai orang tua. Seberat apa pun masalah yang sedang anda hadapi di waktu itu. Akan tidak berasa.

Dan rasanya perasaan lelah itu hilang, dan berganti dengan rasa cinta dan rasa syukur. Sehingga anda belajar, sebesar itu berkat menjadi orang tua. Sebesar itu, energi seorang anak. Sehingga bisa membuat lelah pun hilang sekejap. Sehingga anda akan merasas semangat lagi. Seperti perasaan pertama kali atau perasaan saat anda jatuh cinta pada pasangan anda. Saat pendekatan. Saat anda sudah lelah, saat anda sedang merasa tidak baik, kesal, kecewa. Tapi saat dia menelepon mu, atau chat. Dan memberikan perhatian. Rasanya semua sakit dan lelah itu hilang sekejap.

Dan anda kembali senyum dan bersemangat. Karena itulah cinta. Cinta yang tulus, tidak membutuhkan alasan untuk anda semangat dan kembali tersenyum. Dan saat menjadi orang tua, akan ada perasaan dimana semua menjadi lebih terkontrol. Dimana tanpa anda sadari, seperti semua terjadi begitu saja, di bawah alam sadar anda. Bahwa ada rasa tanggung jawab besar. Sehingga anda pun sudah semakin rem diri anda. Semakin mengatur dan mengontrol diri anda. Untuk tidak berbuat aneh atau hal yang tidak baik.