Cinta Tidak Selamanya Lahir Dari Banyak Kesamaan Juga Dari Banyak Perbedaan

Cinta Tidak Selamanya Lahir Dari Banyak Kesamaan Juga Dari Banyak Perbedaan

Pernahkah anda mencintai seseorang, dan kalian sudah menjalani hubungan yang sangat indah. Memang tidak lancar, ada satu dua hal kendala besar. Tapi kalian dapat melewatinya dengan baik. Kalian membuat banyak hal yang indah dan manis bersama. Anda menjadi seseorang yang semakin positif dan baik. Anda semakin menikmati hidup. Dan kalian berdua bisa menjadi sama-sama semakin memberikan pengaruh positif satu sama lain. Kalian berdua sudah menyusun masa depan yang indah.

Cinta Tidak Selamanya Lahir Dari Banyaknya Kesamaan Tapi Juga Dari Banyaknya Perbedaan

Saat anda dan dirinya telah melakukan banyak hal bersama. Sama-sama melakukan hal baru. Pergi ke tempat baru bersama. Melakukan hobi kalian bersama. Saling menerima lebih dan kurang masing-masing. Dan rasanya yang kalian lakukan adalah sesuatu yang baru dan baik. Bahkan semua orang di sekitar kalian turut bahagia dengan hubungan kalian. Karena saling memberikan dampak positif. Bahkan dengan perbedaan yang begitu banyak antara kalian satu sama lain. Perbedaan usia yang cukup jauh, 8 tahun. Dia jauh berpengalaman dengan sagala manis asin dunia. Tapi dia tidak pernah meremehkan dirimu.

Karena dia tahu anda juga memiliki jalan hidup danĀ  pengalaman yang berbeda. Dan dia menganggap dan memperlakukanmu layaknya orang dewasa yang seumuran dengannya. Dia tidak menghakimi masa lalumu. Malah dia selalu memberikan wejangan akan segala hal yang pernah dia alami, dan mengajarkan kepada anda sehingga anda tidak akan mengalami hal buruk seperti yang pernah ia lalui. Kalian memiliki cukup banyak perbedaan. Dia suka genre rock, anda suka genre jazz.

Dia monoton, dan semua kegiatannya harus sesuai dengan jadwal atau rencana awal. Sedangkan anda senang akan perubahan. Sehingga jika ada perubahan di menit-menit akhirpun tidak menjadi masalah bagi anda. Tapi baginya ada sedikit perubahan saja dari rencana yang telah tersusun, membuat dia tidak bersemangat. Dan dia yang memiliki selera makan yang monoton, dan anda suka kuliner. Tapi segala perbedaan itulah yang membuat kalian semakin menghatgai satu sama lain. Intinya cinta itu tidak harus selalu memiliki kesamaan, atau memiliki banyak kesamaan. Kadang cinta itu lahir dari perbedaan.