Setiap Orang Memiliki Jalan Hidup Yang Berbeda Intinya Bersyukur

Setiap Orang Memiliki Jalan Hidup Yang Berbeda Intinya Bersyukur

Semua orang pasti pernah bermimpi. Bermimpi, berangan-angan ingin menjadi seseorang yang sukses. Baik sukses sebagai dokter, polisi, presiden, dan banyak hal lain. Ada yang bisa sampai dititik itu, ada juga yang mengalami perubahan di tengah jalan, ada juga yang sampai sekarang masih belum menjadi apa-apa. Dan anda tidak bisa menyalahkan pada siapa pun. Satu-satunya  yang berperan akan berhasil atau tidaknya adalah diri anda.

Setiap Orang Memiliki Jalan Hidup Yang Berbeda Intinya Bersyukur

Kita dapat mengambil pelajaran dari orang-orang yang dulu kecilnya bermimpi menjadi dokter, dan akhirnya bisa menjadi dokter yang sukses. Kita bisa mencotohkan tekadnya, ambisinya, dan konsistensinya. Karena tidak lah mudah untuk tetap berdiri di satu sisi untuk sekian tahun, dan dapat meraihnya. Butuh disiplin yang tinggi, dan pendirian yang kuat. Tapi bagi anda yang terpaksa mengubah tujuan anda di tengah jalan karena satu dan lain hal, jangan lah bersedih. Mungkin itu laha yang anda butuhkan. Karena Tuhan selalu memberikan pada kita apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

Jadi jangan pernah berkecil hati atau merasa menyerah dan merasa kecewa. Kecewa pasti ada, tapi jangan sampai berlarut-larut. Setidaknya anda pernah berusaha. Jika semua itu pada akhirnya harus berubah. Ya tidak apa-apa. Mungkin anda akan semakin beruntung dan jalan anda bukan disitu. Tetap maju dan cari pasion mu. Jangan menyerah. Selama ada keinginan, niat yang tinggi apa pun akan termujud. Meskipun ada beberapa yang butuh waktu dan memakan waktu yang cukup lama. Tapi anda bisa menjadi seseorang yang sukses walaupun pada awalnya bukan itu tujuan anda.

Maka akan ada rasa syukur yang tidak habis-habisnya. Intinya jangan pernah menyerah, dan terus mencoba. Karena orang sukses adalah orang yang gagal berkali-kali. Jadi jika anda baru gagal satu atau dua kali. Anda masih memiliki kesempatan ketiga, keempat dan seterusnya. Jadi terus maju, jangan takut bermimpi. Dan bagi kalian yang sampai sekarang belum menemukan pasionmu, belum menjadi apa-apa. Jangan lah menyerah. Semua orang memiliki kelebihan, jangan malas dan malu untuk menggali kelebihan anda. Bukan masalah di umur berapa anda baru mau bergerak. Intinya ada keinginan dan niat.