Banyak Orang Munafik Ingin Berteman Saat Kita Sudah Bisa Menghasilkan Uang Sendiri

Banyak Orang Munafik Ingin Berteman Saat Kita Sudah Bisa Menghasilkan Uang Sendiri

Banyak anak muda yang kehilangan perhatian orang tua, terutama di masa dia menuju dewasa, Sehingga banyak dari mereka tersesat di pergaulan bebas. Padahal peran orang tua di masa anak menuju dewasa sangat penting. Dan tidak sedikit anak-anak yang kehilangan peran orang tua di masa itu, menjadi tersesat dan malah menjadi rusak dan harus rela kehilangan masa depannya. Jadi kalian para orang tua, mau sesibuk apa pun anda dengan pekerjaan anda, tolong jangan pernah mengabaikan anak anda. Meskipun dikatakan anak anda sudah cukup dewasa, sudah memiliki KTP, sudah berusia 20. Tapi bukan berarti anda mengabaikan mereka.

Akan Banyak Orang Yang Munafik Yang Ingin Berteman Dengan Kita Saat Kita Sudah Bisa Menghasilkan Uang Sendiri

Jangan tunggu anak anda menjadi korban dari pergaulan bebas barulah anda akan melihat dan memperhatikan mereka. Jangan sampai terlambat baru anda menyesalinya. Banyak teman saya yang karena bisa dikatakan sudah cukup dewasa, sudah memiliki KTP. Bahkan ada yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Sudah bisa bertanggung jawab akan hidupnya. Dalam arti sudah bisa membiayai kehidupannya sendiri.

Tapi karena dia kehilangan peran orang tua dan perhatian orang tua, dia tersesat di pergaulan bebas. Mungkin di sisi lain, bisa dibilang dia sudah cukup dewasa karena sudah bisa menghasilkan uangnya sendiri. Tapi bukan berarti dia sudah cukup dewasa dalam mengatur pergaulannya dan teman-temannya. Bahkan di masa seperti itu, dia harus belajar lebih memfilter teman-temannya. Lebih mem filter orang-orang di sekitarnya. Karena saat kita sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Disitulah akan ada banyak orang yang ingin memanfaatkan kita.

Sehingga akan banyak orang munafik yang datang dan ingin berteman dengan kita .Dan dengan pengalaman yang minim tidak jarang kita dikecewakan dengan orang-orang seperti itu. Sehingga penting untuk kita mendapatkan arahan dari orang tua, sebagai orang yang lebih berpengalaman dengan hal seperti itu. Butuh arahan dari orang tua, tentang seperti apa teman yang baik dan tidak. Teman yang tulus dan tidak. Sehingga kita bisa lebih berhati-hati dalam berteman. Sehingga tidak akan di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.