Perbaiki Apa Yang Kurang Padamu Dan Kamu Akan Dapat Pasangan Yang Tepat

Perbaiki Apa Yang Kurang Padamu Dan Kamu Akan Dapat Pasangan Yang Tepat

Saat anda menemukan orang yang tepat sebagai pasangan mu, anda akan merasa bahagia yang tak tergambarkan. Meskipun pasangan mu masih memiliki banyak kekurangan. Masih ada juga yang membuat kalian beberapa kali harus berantem. Tapi seperti yang kita ketahui, tidak ada orang yang sempurna, tidak ada pasangan yang sempurna. Tapi anda bisa membuat dan melengkapi ketidak sempurnaan pasangan kita, sehingga kalian bisa menjadi pasangan yang bahagia. Sehingga membuat banyak mata diluar sana iri dengan kalian.

Perbaiki Apa Yang Kurang Dan Salah Padamu Dan Kamu Akan Mendapatkan Pasangan Yang Tepat

Memang tidak mudah untuk mendapatka pasangan seperti itu. Mendapatkan pasangan yang seperti kita inginkan. Tapi bukan berarti tidak bisa. Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan pasangan yang baik yang tepat untukmu, jadilah baik terlebih dahulu. Perbaiki apa yang kurang dan salah darimu. Jadilah versi terbaikmu. Maka orang baik, orang yang tepat akan datang padamu. Dan pada akhirnya yang kalian dapatkan bukan orang yang sesuai keinginan atau gambaranmu. Atau orang dengan tipe idamanmu. Tapi orang yang tepat, yang anda butuhkan.

Karena saat anda mencari orang yang sesuai idaman atau tipe anda, yang anda dapatkan adalah kekeliruan. Tapi saat anda fokus menjadi lebih baik, menjadi versi terbaikmu, maka orang yang sesuai kebutuhan anda akan datang. Orang yang tepat, yang bisa mengisi kekurangan mu dan begitupun sebaliknya. Dan bagaimana caranya agar kita tahu dia adalah tepat untuk kita? Kita bisa tahu saat kita menjalani hubungan dengannya.

Saat dia bisa memperlakukan mu dengan baik. Layaknya manusia. Memperlakukan mu baik adanya. Menerima mu dengan segala bentukanmu. Menerima mu dengan apapun masalalu mu, dan dia menerima dirimu yang sekarang, dan akan bersama-bersama menjalani hubungan yang baik, dan masing-masing akan bertekad menjadi lebih baik, untuk bisa memberikan contoh pada pasangan kita bahwa inilah yang baik. Tanpa menyuruh mereka harus berubah menjadi lebih baik. Tapi kita menjadi baik, agar dia bisa menjadi lebih baik. Dan itu pasangan yang tepat.