Bruno Fernandes, pemain yang baru saja didatangkan dari klub asal Portugal Sporting CP pada tahun ini pada musim dingin lalu. pemain yang diposisikan menjadi gelandang pun cukup bagus dalam laganya bersama Manchester United, pada dini hari tadi saat mereka menjamu team dari Austria, LASK. nama Bruno Fernandes pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. alasan yang paling utama ialah permain asal Portugal tersebut membuat enam kali umpan yang mematikan bagi lawan team, operan yang bisa membuat mereka bisa membuat peluang bagi pemain lain bisa merobek pertahan dari lawan.

Langsung dinilai baik oleh BBC karena performa yang mampu menjadikanya pemain yang dapat membangun serangan dan bermain dengan dinamis. Di Liga Europa musim ini juga, Bruno Fernandes juga menjadi pemain dengan andil yang banyak dalam hasil gol yakni mencapai sepuluh gol. dalam perincian dia membuat enam kali mencetak gol dan empat kali membuat assist.

Capaian tersebutpun tidak hanya bualan kosong saja, Bruno Fernandes yang bermain untuk Sporting CP dan Manchester United tersebutpun ditunjuk menjadi pemain terbaik di Liga Europa musim ini dan sampai saat ini dalam urusan kontribusi gol. Setelah berlaga melawan LASK, Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris dalam akhir pekan ini. merekan akan dijamu oleh Tottenham Hotspur. diperkirakan Manchester United yang di unggulakan harus dapat memenangkan dalam laga tersebut, Spurs yang tidak dalam kondisi yang baik pun menjadi celah bagi The Reds Devils dalam kesempan ini, mereka yang beberapa kali tampil buruk dan mengecewakan.

Terbaru datang dari Laga Tottenham Hotspur yang sangat memalukan harus dibantai Leipzig di ajang Liga Champions dengan tiga gol tanpa balas itu pun membuat spurs harus tersingkir dalam ajang terakbar di Europa tersebut. enam laga terakhir dari semua ajang diikuti oleh spurs, spurs juga tidak pernah mendapatkan hasil yang baik mala mendapatkan empat kekalahan dan satu kali seri dari semua laga yang dilakoninya.faktor yang mempengaruhi spurs tidak dalam performa yang baik karena beberapa pemain penting mereka sedang mengalami cedera.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *