Sebagian besar penulis kesehatan dan ahli selalu berpendapat bahwa kunci untuk umur panjang dan kesehatan adalah pembuangan dan pengelolaan produk asam dan limbah dari tubuh kita. Ini Alkaline dan air terionisasi selalu dapat kaya ketika datang ke mineral alkali. Meskipun tentu saja hanya tergantung pada apa yang ada dalam air keran kamu untuk memulai dengan. Ada begitu banyak mineral alkali seperti magnesium, kalsium, kalium, natrium, seng, mangan dan nikel dalam rangka untuk membuat tubuh kita lebih alkali dan menghapus semua produk limbah dari tubuh kita. Beberapa tips untuk mengikuti sementara minum air alkali telah dijelaskan di bawah ini.

1. Mulailah dengan tingkat pertama

kamu harus terlebih dahulu memeriksa diri kamu setelah kamu mulai dengan tingkat satu. Pemeriksaan ini harus dilakukan setidaknya selama beberapa minggu. Minum setidaknya setengah untuk berat badan kamu di ons masing-masing dan setiap hari. Dalam kasus kamu berat £ 150, kamu perlu mengkonsumsi setidaknya 75 ons.

2. Meningkatkan perlahan-lahan dan mendengarkan apa yang tubuh kamu katakan

Setelah dua minggu, jika kamu tidak dapat mengalami gejala detoks seperti flu, sakit kepala atau masalah Gastro, kamu dapat meningkatkan asupan kamu dari tingkat satu ke tingkat dua. kamu kemudian dapat beralih ke tingkat ketiga setelah beberapa minggu lagi. Dalam kasus jika kamu merasa bahwa tubuh kamu mengalami beberapa gejala untuk Detox, kamu dapat mengkonsumsi lebih banyak air dan kemudian mendorong melalui atau hanya turun kembali ke tingkat yang lebih rendah saat kamu masih minum setengah ounce.

3. Gunakan hanya air bersih untuk keperluan makan dan minum

Dalam kasus kamu mengambil obat untuk resep, kamu harus yakin bahwa kamu mengambil hanya dengan jus atau air biasa dan tidak direstrukturisasi dan air terionisasi. Air bersih sangat penting bagi kamu karena dapat membantu kamu untuk menyingkirkan semua calon penyakit.

4. Mengerti atau memahami sumber air alkali

Jangan pernah menipu diri sendiri dengan minum air alkali Diperoleh dari sumber yang tidak diketahui. Kamu perlu pada dasarnya tahu sumber yang tepat dari air alkali dalam rangka untuk memastikan bahwa air yang kamu minum air terbaik yang tersedia, jelas itu adalah fakta yang terkenal mengenai manfaat positif dari air alkali dan semua ini hanya benar dan sama sekali tidak ada keraguan tentang hal ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *