Jika kamu seorang arsitek, desainer interior atau profesional rendering 3D yang merasa seolah-olah kreativitas kamu diblokir, artikel ini adalah untuk kamu. Kreativitas blok adalah kejadian yang normal dan hal itu dapat terjadi mendadak tanpa peringatan. Salah satu cara untuk memicu kreativitas kamu lagi adalah dengan bermain game. Mobile dan permainan komputer membantu kamu bersantai sementara perlahan-lahan mendorong otak kamu kembali ke semangat kreatif.

Permainan berikut adalah yang terbaik bagi orang yang pekerjaan yang melibatkan desain rumah seperti arsitek, interior decorators, 3D rendering profesional dan interior desainer.

Minecraft

Minecraft adalah salah satu permainan yang paling populer selama bertahun-tahun sekarang dengan versi untuk iOS, Android, PC dan Mac. Beberapa mengatakan permainan ini terlalu Kiddy, tapi itu tidak benar. Jika kamu mencari melalui internet untuk bangunan terbaik, rumah dan kota yang dibuat menggunakan Minecraft, kamu akan kagum bahwa banyak yang dibuat oleh orang dewasa dengan usia mulai dari 30 sampai 40 tahun.

Sims

Sims adalah singkatan untuk simulasi. Dalam permainan, kamu membuat karakter yang akan harus menemukan jalannya pada virtual SIM alam semesta. kamu sebenarnya tidak mengendalikan SIM kamu, tetapi kamu mempengaruhinya. Terkadang kamu akan terkejut ketika kamu kembali ke komputer kamu dan SIM kamu sudah menikah. Tapi sebelum kamu bisa mendapatkan karakter kamu di mana saja dalam hidup, kamu harus memberikan rumah. Itu berarti kamu merancang sebuah rumah untuk itu atau kamu membeli satu. Kemudian sebagai SIM kamu membuat lebih banyak uang, kamu dapat membeli lebih banyak bahan untuk memperluas rumah kamu.

Survival Craft

Survival Craft adalah klon Minecraft. Ini memiliki mekanika hampir identik, tetapi dengan grafis yang lebih baik dan kontrol lebih mudah. Survival Craft juga memiliki mode kreatif di mana kamu hanya dapat membangun apa pun yang kamu inginkan. Game ini juga memiliki fitur listrik yang dapat kamu gunakan untuk membuat tanda LED dalam permainan. Survival Craft memiliki area tak terbatas sehingga kamu dapat membuat kota besar jika kamu mau. Seperti Minecraft, kamu juga dapat mengunggah pekerjaan kamu untuk pengalaman orang lain.

Harvest Moon

Sebelum Farmville, ada Harvest Moon. Dalam bulan panen, kamu mengurus sebuah peternakan ditinggalkan tua dan perlahan-lahan membawanya kembali ke kehidupan. kamu membajak, kamu memotong gulma, dan kamu menanam sayuran untuk menjual di kota terdekat. kamu juga harus memperbaiki rumah pertanian tua dan menghiasnya seperti yang kamu pilih. Salah satu aspek yang menarik dari permainan ini adalah menemukan seorang istri di antara banyak karakter di dalam permainan. Kemudian mereka dapat membantu kamu menghias.

RPG maker

RPG atau role-playing game adalah genre permainan video yang memungkinkan kamu untuk melakukan petualangan. Pembuat RPG memungkinkan kamu membuat permainan RPG. Yang melibatkan membuat rumah untuk seluruh kota, kota, atau desa. kamu akan memiliki banyak menyenangkan membuat rumah dan mengisi mereka dengan dekorasi. Kemudian kamu menambahkan orang yang tinggal di rumah sehingga karakter permainan kamu membuat dapat berbicara dengan mereka. Ya, kamu juga dapat menjual permainan yang kamu buat di Apple AppStore atau Google Playstore untuk Android.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *