MU Dilaporkan Segera Angkut James Maddison Pada Juni 2020 Nanti

Newcastle-online.com – Manchester united kemungkinan akan segera mendapatkan amunisi pada musim depan yaitu playmaker milik leicester city yakni james maddison. kabarnya menurut laporan the times jika mu sudah mencapai kesepakatan dengan kubu leicester city untuk menebus maddison pada musim depan.

nama james maddison memang menajdi salah satu pemain yang begitu bersinar di liga premier inggris. dirinya dinilai merupakan salah satu pemain nomor 10 yang bisa membongkar pertahanan lawan. dimana yang bersangkutan dapat bermain dengan sangat baik sebagai pemain kreatif.

james maddison sendiri baru membela leicester city selama dua musim terakhir, tetapi permainannya semakin menanjak setiap musimnya. ia pun menjadi pemain andalan bagi pelatih brendan rodgers untuk menjadi pemain yang sangat bagus untuk membongar pertahanan lawan.

dengan kemampuan dan performanya yang terus menanjak membuat banyak klub top eropa sangat tertarik untuk bisa menggaetnya pada awal musim ini. MU bahkan menjadi tim yang kabarnya sempat menawar maddison pada bursa trasfer juni kemarin. dimana pemain berusia 22 tahun itu sangat diminati oleh pelatih manchester united saat ini yaitu ole gunnar solskjaer.

menurut laporan yang diungkapkan oleh the times jika solskjaer sudah meminta manajemen manchester united untuk segera merekrut maddison pada musim panas ini. namun karena manajemen lebih memprioritaskan transfer harry maguire maka james maddison tidak jadi untuk didatangkan ke old trafford.

namun pada bursa trasfer musim depan, mereka melaporkan jika maddison saat ini mulai luluh dengan rayuan manchester united. ia dikabarkan akan segera direkrut pada musim depan untuk menjadi bagian penting pelatih ole gunnar solskjaer dalam pembangunan manchester united.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *