Villas Boaz : Neymar Bisa Singkirkan Messi dan Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Newcastle-online.com – Eks pelatih Chelsea, yang kini melatih Olimpic Marseille Andre Villas Boas mengungkapkan jika Neymar mampu  untuk meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Ia percaya jika penyerang asal Brasil akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan.

Neymar sendiri saat ini sedang dilema dengan masa depannya, ia dilaporkan sudah tidak betah bermain bersama PSG. Sehingga ia tengah mencari jalan untuk keluar dari klub kaya raya asal Prancis itu. Beberapa kabar beredar jika ia ingin kembali bermain bersama Lionel Messi di Barcelona, dan Real Madrid juga tengah mencoba menikung Neymar.

Seperti yang sudah diketahui jika Neymar bergabung dengan PSG pada musim 2017 dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro. Dirinya pun menjadi pemain termahal di dunia dan menjadi Ikon PSG. Alasannya bergabung dengan PSG adalah ia ingin keluar dari jerat bayang-bayang Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Kini harapan Neymar sudah telah tiada, bergabung dengan PSG bagaikan pelarian yang gagal untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Padahal ia berhasil menorehkan 51 gol  dengan 58 penampilan yang sudah dia jalani bersama PSG. Sehingga Andre Villas Boaz yang kini melatih Marseille menyakini jika Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia dimasa depan untuk menggeser Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
”Bagi olahraga ini, Neymar adalah pemain yang banyak menyita perhatian ketika dia masih di Brasil.”

Villa Boaz juga menyarankan Neymar untuk menjadi pemain yang bekerja keras untuk kepentingan klub. Jika dia mampu dia bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi masa depan.

”Dia pemain yang istimewa, dia mampu menjadi pemain terbaik dunia dengan menggeser Messi dan juga Ronaldo.”terang Boaz.

‘”Jika anda melihat penampilannya di Barcelona,ia belum bermain dengan bagus di Paris.”

Tidak hanya itu Boaz juga meminta Neymar untuk tetap bertahan demi kebaikan Ligue-1 yang sedang kekurangan pamor di pentas eropa.

”Kita mungkin sudah mengetahuinya bagaimana kepopuleran Neymar dia seperti kedua pemain (Ronaldo – Messi) yang bisa membawa dampak yang bagus untuk sebuah kompetisi.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *