Tominay : Solskjaer Pelatih Yang Tepat Untuk MU

Newcastle-online.com – Manajer Manchester Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan badai serangan kritikan yang tajam usai performa MU yang tidak mampu bersaing di empat besar Premier League saat ini. Higga kini Setan Merah telempar dari empat besar dan berada diposisi delapan besar klasmen sementara Premier League. Posisi tersebut jelas bukan yang terbaik mengingat klub sudah mengeluarkan dana dengan jumlah begitu besar untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Namun pemain muda Manchester United yaitu Scott MC Tominay justru mendukung kiprah Solskjaer untuk melanjuti proyek di MU. Dirinya begitu percaya jika Solskjaer sosok yang tepat untuk klub saat ini. Karena legenda klub tersebut merupakan pelatih yang bisa memberikan kesempatan dengan para pemain muda. Proyek yang disusun oleh manajemen klub dengan materi pemain muda adalah hal yang benar-benar tepat untuk pelatih sekaliber Solskjaer.

Sudah bukan rahasia lagi jika performa Manchester United kembali naik turun. Sempat memiliki harapan dengan Jose Mourinho karena pelatih asal Portugal itu mampu memberikan juara Liga Eropa dan finish di Runner Up Klasmen Premier League. Namun Mourinho justru dipecat pada musim ketiganya karena tidak mampu melanjutkan trend positivenya tersebut.

Kini bersama Solskjaer pada musim ini, MU justru tampil dibawah ekspetasi yang pernah diberikan oleh Mourinho. Klub asal Manchester itu justru tampil melempem dan tidak mampu memenangkan beberapa laga penting. Sehingga banyak fans yang meminta Ole Gunnar Solskjaer segera dipecat karena keputusan-keputusannya dalam meracik strategi termasuk kebijakan transfer yang justru membuat MU blunder karena para pemain yang dilepas ke klub lain tampil apik.

”Butuh proses dan waktu, tidak mudah untuk seorang pelatih datang dan membereskan semuanya.”

”Kepergian SAF adalah hal yang buruk untuk klub ini, tetapi harus ada sosok yang bisa menjadi yang tepat. Dan saya pikir manajer Ole Gunnar Solskjaer adalah orang tepat untuk klub ini.” ucap Tominay.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *