Mourinho Tolak Komentari Isu Zidane Yang Akan Digantikan Olehnya

Newcastle-online.com – Mantan pelatih Manchester United, yaitu Jose Mourinho pun memberikan komentar terkait rumor jika dirinya akan menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurut pelatih asal Portugal itu jika dirinya begitu menghormati semua orang bekas tim nya itu. Apalagi Zidane tengah melatih dan ia tidak mau membahas klub yang masih ditangani oleh seorang pelatih.

Kabar Zinedine Zidane akan segera dipecat usai Real Madrid dihajar oleh PSG di ajang Liga Champions tepatnya di fase grup. Tidak tanggung-tanggung Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 dari klub asal Prancis itu. Yang lebih parahnya lagi Madrid menjadi tim gurem yang tidak mampu memberikan ancaman ke gawang PSG yang di jaga oleh Kaylor Navas eks kiper Madrid. Hingga mencuat jika manajemen Real Madrid sudah memikirkan langkah mereka untuk segera mendepat Zidane.

Nah, ketika ditanyai oleh berbagai media di Inggris seperti Skysport tentang peluangnya menggantikan sosok Zidane. Jose Mourinho menolak akan hal itu ia tidak mau mengomentari gosip tersebut. Karena Zidane merupakan sosok penting juga pernah bekerja sama dengannya dan alasan kuat ia tidak mau menjawab rumor tersebut karena Real Madrid masih ditangani sosok pelatih. Jadi dia enggan mengomentari sebuah klub yang masih dilatih oleh seorang pelatih.

”Saya mengenalnya dan pernah bekerja sama dengannya, jadi apa yang terjadi dengannya dengan berbagai berita yang yang tidak jelas mengenai dirinya karena tidak memberikan yang terbaik dalam beberapa pertandingan. Kami jelas merasakan apa yang ia rasakan jadi saya tidak mau untuk mengomentari hal tersebut lebih dari persoalannya.” ujar Mourinho.

”Lalu memasukan nama saya untuk menggantikannya disana adalah sesuatu yang benar-benar saya benci. Banyak tempat yang bermasalah dan nama saya selalu diberitakan dengan tidak benar. Anda harus menghormati setiap klub dengan pelatih yang ada.” terang  Jose Mourinho.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *