Cara Masak Telur Goreng

Newcastle-online.com – Telur Goreng merupakan makanan simple yang digemari oleh banyak orang. Sebab citra rasa gurih yang diberikan membuat sebuah masakan akan sangat lezat untuk disantap oleh semua orang.

Namun bagaimanakah jika seseorang memasak Telur Goreng yang tidak enak sehingga membuat tidak ingin memakannya. Hal tersebut sangat umum terjadi mengingat kita terkadang terlalu memanaskan wajan terlalu lama sehingga minyak gorengan terlalu panas. Akibatnya membuat telur yang digoreng menjadi gosong dan ketika dimakan menjadi tidak enak dan berasa pahit.

Bagi pemula memasak telur goreng jelas akan cukup merepotkan. Apalagi ditambah minyak yang terlalu banyak sehingga ketika telur di ceploskan ke wajan maka minyak bisa muncrat dan mengenai kita yang hendak menggoreng telur. Nah, kami menyajikan berbagai tips untuk memasak telur goreng yang baik dan benar.

Sebagai berikut kami akan sajikan beberapa cara untuk menggoreng telur dengan benar dan baik agar bisa dikonsumsi dengan sedap.

 

Siapkan Wajan 

Wajan sudah selayaknya penting untuk kebutuhan memasak. Terutama bagi para ibu-ibu di dapur wajan adalah salah satu benda yang berharga untuk menyiapkan berbagai masakan yang ingin dimasak.

 

Minyak Goreng

Ketika ingin menggoreng sebuah bahan makanan  sudah pasti membutuhkan sebuah minyak goreng. Kalau bisa bisa minyak goreng yang hendak untuk menggoreng telur harus memiliki kualitas yang bersih agar ketika menggoreng telur tersebut memiliki aroma yang tidak buruk.

 

Telur

Telur sudah pasti merupakan bahan paling penting dalam tema ini. Siapkan telur 1 atau 2 butir sesuai selera. Kami bisa gunakan dua variasi ingin membuat telur dadar atau telur mata sapi. Jika ingin membuat telur dadar usahkan telur dikocok terlebih dahulu lalu ditambahkan beberapa penyedap rasa. Jika ingin membuat telur mata sapi anda hanya memecahkan telur dan menaruhnya ke dalam wajan dan diaduk aduk maka telur sudah dapati konsumsi.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *