Barcelona Coba Rekrut Willian, Willian : ”Saya Ingin Tetap di Chelsea”

 

Newcastle-online.com – Rupanya Barcelona sempat merayu winger Chelsea yaitu Willian, pemain asal Brasil itu menilai jika dirinya hampir saja bergabung dengan Barcelona. Namun ia justru menolak ajakan klub asal Catalan untuk bergabung dengan mereka pada musim lalu. Alasan Willian menolak tawaran Barca adalah dia masih begitu bahagia bermain di London.

Nama Willian sendiri bukan pemain sembarangan, semenjak dirinya bergabung dengan Chelsea pada musim 2013 yang lalu. Willian menjadi aktor utama atas kesuksesan Chelsea bisa menjadi juara Premier League sebanyak dua kali. Dia juga membantu klub menjuarai Liga Eropa musim lalu.

Namun sayang semenjak berbagai pelatih silih berganting menangani Chelsea membuat posisi Willian pun mulai terancam dan hanya duduk dibangku cadangan. Berbagai rumor pun muncul jika eks pemain Shaktar Donesk itu akan segera meninggalkan Standford Bridge untuk bergabung dengan klub lain terlebih kontrak Willian akan berakhir pada musim depan. Willian juga belum memperpanjang kontraknya hingga sekarang yang membuatnya berpotensi pergi meninggalkan Chelsea pada musim depan dengan gratis.

Pada bursa transfer musim lalu kabarnya klub asal La Liga yaitu Barcelona sudah mencoba bernegosiasi dengan Chelsea untuk bisa merekrut Willian. Mereka menjadikan Willian sebagai target nomor 1 mereka usai Philippe Coutinho tidak tampil memuaskan. Namun Willian masih berstatus pemain Chelsea alias menolak pinangan Barca untuk bermain di Cam Nou.

”Bermain bersama klub seperti Chelsea membuat anda begitu nyaman dan dicintai oleh banyak orang. Saya merasa kasih sayang yang dimiliki klub ini sangat luar biasa, jelas saya ingin tinggal lebih lama disini. Namun kontrak saya akan berakhir pada musim depan, tetapi saya tidak mau memikirkannya karena saat ini saya hanya ingin membantu klub ini untuk mencapai tujuannya.” ucap Willian.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *