Pogba Buat MU Harus Gagal Dapatkan Eriksen

Newcastle-online.com – Nama Christian Eriksen pernah muncul sebagai kandidat rekrutan pemain baru Manchester United pada awal musim. Tetapi transfer tersebut tidak mendapatkan kejelasan mengingat bursa transfer telah ditutup. Akan tetapi kabarnya kegagalan MU untuuk mendatangkan Christian Eriksen rupanya ada sangkuta pautnya dengan situasi Paul Pogba diklub.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya ketika jendela transfer masih dibuka Manchester United menjadi klub yang getol untuk mendatangkan gelandang baru. Pemain seperti Sergej Milikovic-Savic, lalu Bruno Fernandes dan juga Christian Eriksen dilaporkan masuk sebagai pemain yang ingin didatangkan oleh manajemen Setan Merah.

Sayang hingga bursa transfer ditutup, semua incaran United tidak ada yang bergabung satu pun. Sehingga muncul pertanyaan mengapa MU tidak berhasil mendatangkan pemain baru yang sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain top. Nah, rupanya alasan MU gagal mendapatkan incaran pemain baru dari nama ketiga pemain tersebut diungkapkan oleh Manchester News. Mereka mengatakan kegagalan klub untuk berhasil mengamankan salah satunya adalah karena situasi masa depan Paul Pogba yang masih belum menentu.

Manajemen MU disisi lain juga tengah mempertahankan Paul Pogba pada musim ini dari kejaran Real Madrid. Sementara mereka juga tengah membutuhkan seorang gelandang kreatif namun mereka tidak bisa dengan cepat melakukan transanksi pembelian dengan cepat. Alasannya Paul Pogba jelas akan langsung meningalkan klub dan Real Madrid akan bisa mencuri kesempatan dengan penantangan pemain baru MU.

MU sendiri saat ini dilaporkan masih belum mengendurkan minat mereka kepada Christian Eriksen. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkannya pada musim lalu melihat Paul Pogba yang terancam meninggalkan klub pada musim depan. Dengan demikian jika Pogba benar-benar pergi dari klub maka MU bisa langsung mendatangkan Eriksen tanpa harus memikirkan Pogba lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *