Juventus Ikut Berlomba Dengan MU Untuk Dapatkan Thomas Munier

Newcastle-online.com – Raksasa Juventus dilaporkan sedang dalam upaya untuk penandatanganan dari fullback PSG, yaitu Thomas Munier. Keinginan Juventus untuk mendatangkan Munier pada bursa transfer Januari 2020 mendatan pun membuat klub asal Inggris, Manchester United mendapatkan saingan kuat.

Thomas Munier sendiri sudah sering digosipkan ingin dibeli oleh Man United pada musim ini. Sang bek dinilai menjadi pemain yang cocok untuk menggantikan peran dari Antonio Valencia yang pergi. Namun MU justru mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dengan harga mencapai 50 juta poundsterling. Akan tetapi kabarnya kans MUuntuk mendatangkan Munier masih belum tertutup. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan masih menaruh minat untuk mendatangkan Munier karena ia merasa bek timnas Belgia itu bisa menjadi tambahan yang bagus disektor fullback kanan.

Apalagi beberapa waktu yang lalu MU juga dipastikan harus kehilangan bek dari Matteo Darmian yang pergi meninggalkan klub untuk kembali ke Italia. Dengan hanya tersisa Diogo Dalot membuat manajemen MU membutuhkan seorang bek yang berpengalaman untuk memberikan arahan kepada pemain muda seperti. Dan Nama Thomas Munier pun menjadi kandidat terkuat untuk didatangkan MU, belum lagi kabarnya Munier merupakan fans berat dari klub pemenang Premier League terbanyak di Inggris itu.

Akan tetapi menurut laporan yang diterbitkan oleh Tuttosport jika keinginan MU untuk mendapatkan Thomas Munier tidak akan berjalan mudah. Sebab klub asal Serie yaitu Juventus juga kabarnya ikut bergabung untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini. Meski baru mendapatkan Danilo dari Manchester City, Juve dilaporkan masih belum puas dengan permainan Danilo yang kurang konsisten itu sebabnya mereka mengincar jasa dari Thomas Munier.

Namun kabarnya peluang dari Juventus maupun Man United sama-sama seimbang. Pasalnya kontrak dari Thomas Munier akan berakhir pada musim 2020 mendatang, sebab sebabnya PSG tidak akan menahan dan mencoba melepasnya karena mereka tidak mau memberikan sang pemain hengkang dengan gratis.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *