Bayern Munchen Akan Kembali Coba Rekrut Leroy Sane Pada Musim Dingin

Newcastle-online.com – Bayern Munchen memang sudah kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini diantaranya adalah Ivan Perisic, dan juga Philippe Coutinho. Keduanya didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim. Namun keinginan Bayern Munchen untuk merekrut winger milik Manchester City yaitu Leroy Sane kabarnya belum sirna. Klub yang berjuluk The Bavarian ini sempat hampir mendatangkan Sane tetapi proses tersebut mengalami hambatan.

Nama Leroy Sane memang sudah menjadi pemain yang menyita perhatian usai dirinya menjadi buruan nomor satu raksasa Bundes Liga Jerman itu. Bayern bahkan sudah mengirimkan perwakilan mereka untuk bernegosiasi dengan Manchester City agar bisa membawa kembali Sane ke Jerman.

Proses transfer tersebut sebenarnya hampir tuntas dan pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola juga sudah ikhlas kehilangan Sane. Dan sang pemain sudah mulai mantap untuk meninggalkan Man City, sial bagi Sane ia justru mengalami cedera lutut parah yaitu ACL Ligamen. Hal itu membuat Bayern Munchen batal merekrutnya karena sang pemain akan absen lama selama 6 bulan kedepan untuk memulihkan cederanya. Jelas para petinggi Bayern harus membatalkan proses transfer itu karena hanya akan merugikan Bayern sebab tidak bisa menggunakannya selama setengah musim.

Akan tetapi menuru laporan yang diutarakan oleh Blid, jika Bayern Munchen akan mencoba kembali mendatangkan Leroy Sane pada bursa trasnfer Januari 2020 mendatang. Mereka masih penasaran dengan kualitas Sane yang dinilai merupakan salah pemain masa depan timnas Jerman apalagi ia sudah berkembang pesat dan menjadi bagian penting dalam kesuksesan dua musim terakhir bagi Man City.

Tetapi Bayern Munchen akan mendatangkan Sane hanya dengan status pinjaman, karena mereka ingin melihat terlebih dahulu bagaimana perkembang penyembuhan dari cedera parah tersebut. Dan Munchen baru akan mempermanenkannya dalam semusim kedepan dengan harga mencapai 70 juta euro.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *