Bruno Fernandes : Tottenham Sempat Ajukan Tawaran Tapi di Tolak Oleh Sporting

Newcastle-online.com – Gelandang milik Sporting yaitu Bruno Fernandes membenarkan jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu klub Inggris musim ini. Tetapi hal itu tidak terjadi karena klubnya Sporting belum sepakat dengan tawaran yang di ajukan oleh klub Inggris tersebut. Namun Bruno Fernandes mengatakan jika klub Inggris yang meminatinya itu bukanlah Manchester United yang sering muncul dalam pemberitaan media-media di Portugal.

Bruno Fernandes memang sedang dalam pantaun banyak klub top eropa yang begitu meminatinya. Sebab pemain asal Portugal itu berhasil tampil luar biasa musim 2018-2019 lalu. Sang pemain menjadi salah satu gelandang yang paling produktif di liga Portugal. Bagaimana tidak Bruno Fernandes berhasil mencetak 32 gol dan 18 assist dalam total 42 pertandingan yang dimainkannya musim lalu bersama Sporting CP.

Bukan hanya itu, Bruno Fernandes juga membantu timnas Portugal musim lalu untuk menjuarai ajang Nations League 2019. Keberhasilan tersebut dinilai adalah sebuah prestasi yang begitu baik untuk karier pemain berusia 24 tahun itu. Nah, dengan penampilan bagusnya ini membuat beberapa klub asal Inggris tertarik untuk menggunakan tanda tangannya musim ini.

Bruno Fernandes pun tidak menutup isu tersebut, ia bahkan sudah berani membeberkan jika rumor klub Inggris yang ingin mengontraknya memang ada benarnya. Tetapi hanya Tottenham yang serius untuk mendekati dirinya.

”Iya, kabar itu memang benar. Ada klub Inggris yang sudah mencoba meminta saya bergabung. Klub tersebut adalah Tottenham, tetapi Sporting Lisbon tidak tertarik untuk melepas saya. Saya pikir itu bagus untuk perkembanan karier saya akan tetapi Lisbon tidak mau menerima tawaran yang diajukan oleh mereka.”ujar Bruno Fernandes.

Dengan kegagalannya bergabung dengan klub Inggris, Bruno Fernandes tetapi memprioritaskan masa depannya di Inggris. Sebab ia benar-benar ingin merasakan kompetisi terbaik di dunia tersebut.

”Mimpi saya saat ini? Bermain di Inggris tapi kita tidak tahu masa depan akan seperti apa. Saya saat ini fokus untuk membantu Sporting menjadi penantang liga Portugal.” ujar Fernandes.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *