Smalling Resmi Gabung AS Roma

Newcastle-online.com – AS Roma dipastikan berhasil mengamankan bek baru pada kemarin sore, mereka berhasil mendatangkan pemain bertahan milik Manchester United yakni Chris Smalling dengan status pinjaman. Kedatangan Smalling sendiri diharapkan bisa menggantikan posisi Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli pada musim ini.

Roma sendiri mengngkonfirmasikan jika mereka baru saja berhasil mendapatkan tanda tangan dari Chris Smalling. Sang bek akan memperkuat I Luppi dengan status pinjaman selama satu musim lamanya yaitu hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Dalam masa peminjaman ini AS Roma tidak akan mendapatkan opsi permanen dari Manchester United. Namun mereka harus membayar dana mencapai 3 juta euro dalam masa peminjaman selama semusim.

Sang bek sendiri sudah resmi diperkenalkan di stadion Olimpico dan ia akan memakain nomor punggung 6 nantinya. Dan Smalling sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa senang bisa bermain di Serie A dengan memperkuat tim besar seperti AS Roma.

”Saya memutuskan untuk bergabung dengan Roma karena mereka adalah tim dengan sejarah panjang di Serie A. Luar biasa bisa bermain di liga baru ini dan mendapatkan sambutan luar biasa karena tim ini adalah tim yang saya butuhkan saat ini.” ujar Smalling.

‘”Saya berharap bisa bergabung dengan cepat dengan para rekan baru saya, dan saya berharap bisa segera berada dilapangan.” terang pemain berusia 29 tahun ini.

Smalling sendiri sudah membela Manchester United selama 8 musim sejak dirinya bergabung dengan Setan Merah pada rezim Sir Alex Ferguson. Sang pemain didatangkan dari klub Inggris, Fulham pada 2010 yang lalu. Total ia sudah merasakan dua trofi Premier League, Piala Liga, Piala FA dan juga Liga Eropa.

Hengkannya Smalling bukan karena tidak betah, ia sudah tersingkir dari skuat utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mendatangkan Harry Maguire pada musim ini. Dan Maguire menjadi pilihan utama Solskjaer bersama Victor Lindelof dilini belakang klub.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *