Nemanja Matic Ingin Bahas Masa Depannya Dengan Solksjaer

Newcastle-online.com – Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United, manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu memainkan sosok gelandang muda seperti Mc Tominay, rupanya dalam kepercayaan Ole terhadap Tominay membuat gelandang seniornya yakni Nemanja Matic sedang risau. Ia merasa dirinya sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford. Dan Matic pun ingin bertemu empat mata dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk membahas masa depannya.

Seperti diketahui jika Nemanja Matic adalah pemain yang menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir dilini tengah Manchester United. Ia bahkan menjadi pemain yang tidak sekalipun tergantikan ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho. Namun cedera yang menderanya membuat ia sering masuk bermain dari bangku cadangan dijaman Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan pemain asal Serbia itu hanya bermain pada pertandingan pra musim yang dilakukan Manchester United. Banyak yang menilai jika pemain berusia 32 tahun ini sudah mengalami penurunan performa.

Bahkan dalam ajang Premier League yang sudah memasuki pekan-3 eks pemain Chelsea itu juga tidak bermain bahkan tidak masuk dalam pemain cadangan. Ia sendiri berharap jika Solskjaer segera menentukan nasibnya karena bursa transfer akan segera ditutup pada 2 September mendatang. Dan yang bersangkutan justru masih mengalami situasi yang pelik di Manchester.

Jika masuk dalam rencana Manchester United yang bersangkutan akan mendapatkan persaingan dengan beberapa pemain tengah lainya. Seperti Mc Tominay, Paul Pogba, Fred hingga Andreas Pereira. Melihat Solskjaer yang lebih mempercaya Mc Tominay sebagai gelandang bertahan membuat Matic merasa tidak mendapatkan kepercayaan lagi. Dengan kontraknya akan berakhir pada musim depan membuat kansnya meninggalkan Setan Merah sangat besar. Apalagi beberapa klub top eropa seperti Juventus dan Inter Milan sempat menanyakan situasi pemain berusia 31 tahun itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *