Rakitic Tidak Mau Tinggalkan Barca

Newcastle-online.com – Gelandang asal Kroasia yaitu Ivan Rakitic diberitakan masih ingin bermain dengan Barcelona setidaknya hingga kontraknya berakhiar di Cam Nou. Seperti yang diketahui jika nama Ivan Rakitic sempat menjadi perbincangan terutama dengan keinginan Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar. Nah, Rakitic sendiri diberitakan ingin dijadikan barter untuk mempermudah proses kepindahan bintang Brasil musim ini.

Ivan Rakitic sendiri musim ini mendapatkan banyak tawaran klub top eropa untuk bergabung, beberapa klub itu seperti Manchester United, Juventus hingga PSG ingin mendatangkan eks pemain Sevilla itu pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Juventus diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan Rakitic pada musim ini mereka bahkan sudah mencoba bernegosiasi dengan Barcelona agar bisa segera merekrutnya.

Namun sang gelandang dilaporkan langsung menolak tawaran yang di ajukan oleh pihak Juventus. Ia masih memiliki niatan untuk bermain selama mungkin untuk Blaugrana setidaknya hingga kontrak sang pemain berakhir. Keinginan Juve sendiri untuk mendatangkan Rakitic bukan tanpa sebab, mereka ingin menjadi juara Liga Champions dan pengalaman dari Rakitic akan sangat berguna untuk sih Nyonya Tua.

Kontrak Rakitic sendiri akan berakhir pada Juni 2019, gelandang berusia 32 tahun tersebut bisa pergi dengan gratis jika kontraknya tidak diperpanjang Barca. Barcelona sendiri sebenarnya masih ingin memperthankan Rakitic, mereka juga ingin sang gelandang bisa bertahan setidaknya beberapa musim kedepan. Karena peran vital dari sang pemain sangat besar untuk lini tengah Barca. Semenjak bergabung dari Sevilla pada 2014 yang lalu Rakitic sudah menyumbangkan 34 gol dan membantu Barcelona menjuarai Trible Winner pada 2014 yang lalu. Liga Champions merupakan prestasi yang berhasil dibuat Rakitic untuk klub asal Catalan itu.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *