Leonardo : PSG Belum Sepakat Untuk Melepas Neymar

Newcastle-online.com – Masa depan Neymar di PSG masih menjadi pertanyaan besar untuk khalayak, sebab ia kabarnya sudah tidak ingin bermain untuk PSG pada musim ini. Seperti yang sudah diketahui jika Neymar sudah ogah-ogahan bermain untuk Less Parisiens. Bahkan yang teranyar fans garis keras PSG, yakni Ultras sudah memberikan peringatan jika Neymar adalah bajingan dan meminta manajemen PSG untuk segera melepasnya.

Beberapa klub top eropa kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar, dua klub tersebut adalah Barcelona dan juga Real Madrid. Bahkan Barcelona sudah mencoba bernegosiasi dengan petinggi PSG dimana mereka ingin menawarkan salah satu pemainnya agar Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

Direktur Teknik PSG, yakni Leonardo mengkonfirmasikan situasi Neymar saat ini, ia mengatakan jika Neymar masih belum akan pergi pada musim ini dengan meninggalkan klub. Ia juga menegaskan jika Neymar saat ini tidak akan pindah untuk saat ini.

”Iya kami sedang dalam tahap bernegosiasi dengan beberapa klub.”

Dia pun membantah jika Neymar akan segera dilepas dalam waktu dekat, ia justru menegaskan jika Neymar masih merupakan pemain PSG saat ini dan belum ada kata sepakat untuk melepas pemain berusia 27 tahun.

Tidak hanya itu Leonardo juga mengungkapkan jika harga transfer Neymar masih menjadi hal yang cukup sulit untuk memenuhi kata sepakat dimana transfer tersebut akan sangat sulit untuk dilakukan.

”Sudah bukan rahasia lagi untuk situasi Neymar, kalian sudah mengetahui klub mana yang mencoba bernegosiasi dengan kami bukan. Sayangnya kata sepakat belum ada dalam negosiasi akan hal itu.”

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *