Ozil Ingin Bertahan di Arsenal, Serta Tolak Tawaran Gabung DC United

Newcastle-online.com –  Sempat ada kabar yang menyebutkan jika Arsenal siap untuk melepas Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas ini. Meski bursa transfer di Inggris sudah ditutup pada 8 Agustus kemarin namun kans Ozil meninggalkan Emirates Stadium diberitakan masih terbuka. Tetapi kabar teranyar menyebutkan jika Ozil tetap akan bertahan pada musim panas ini.

Rumour kepergian Ozil dari Arsenal dikarenakan musim lalu eks gelandang Real Madrid ini tidak mendapatkan jam bermain yang layak. Bahkan kabarnya Unai Emery tidak terlalu suka dengan karakter Ozil yang kontroversial, sehingga ada wacana untuk menjual Ozil pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak hanya itu, manajemen Arsenal juga merasa keberatan dengan tuntutan gaji Ozil yang mencapai 350 ribu pounds per pekan. Mereka ingin melakukan cuci gudang untuk meringankan keuangan mereka. Bahkan Ozil merupakan pemain dengan bergaji paling mahal di Arsenal. Dengan itu membuat klub akan merasa senang jika pemain berdarah Turkey itu meninggalkan London sesegera mungkin.

Namun laporan The Sun mengungkapkan jika Ozil masih ingin bertahan di Arsenal, ia merasa ia masih bisa berguna untuk klub ini. Terutama sebagai pemain nomor 10 yang masih tidak tergantikan dilini tengah Meriam London. Sementara klub sendiri kabarnya mendapatkan tawaran dari klub asal MLS, yaitu DC United untuk merekrut Ozil, keinginan DC United mendatangkan Ozil untuk menggantikan Wayne Rooney yang sudah siap untuk menjadi pelatih Derby Country pada Januari mendatang.

Sayang Ozil dilaporkan menolak untuk bergabung dengan klub Amerika tersebut, ia masih ingin bermain di Premier League dan membuktikan dirinya masih belum habis. Apalagi usianya masih 30 tahun jadi bertahan selama dua musim bukanlah hal yang buruk baru pergi untuk mencari petualangan baru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *