Manchester City Resmi Dapatkan Joao Cancelo

Newcastle-online.com  –  Manchester City telah berhasil mengamankan tanda tangan Joao Cancelo dari Juventus. Transfer dari sang pemain sendiri cukup cepat mengingat City harus menyertakan Danilo dalam kesepakatan tersebut ditambah 30 juta euro.

Kedatangan Cancelo sendiri untuk mengsisi lini fullback kanan musim ini, musim lalu sendiri Kayle Walker masih belum mampu tampil ketika dipercaya oleh Pep Guardiola dan kini klub sudah mendapatkan Cancelo sehingga membuat banyak klub akan terancam dengan kehadiran pemain timnas Portugal.

Menurut The Sun jika manajer Pep Guardiola sangat bahagia bisa mendapatkan Cancelo yang dia nilai sebagai pemain yang sangat mirip dengan gaya bermain milik Dani Alves. Cancelo sendiri pada musim lalu berhasil memainkan 28 pertandingan di ajang Serie A. Dan sang pemain kabarnya pada musim masih diragukan menjadi pemain inti oleh Maurizio Sarri yang kemungkinan akan lebih mempercayakan Mattia De Seglio.

Cancelo akan dikontrak oleh Manchester City selama lima musim dan sang pemain akan mendapatkan gaji mencapai 190 ribu poundsterling per pekannya. Ia juga akan menggunakan nomor punggung 27 dan kemungkinan bisa langsung bermain pada pertandingan pertama Priemer League pekan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *