Setelah Dani Alves Kini Juanfran Yang Bergabung Dengan Sao Paulo

Newcastle-online.com –  Eks pemain Atletico Madrid, Juanfran sudah mendapatkan klub yang akan menggunakannya musim depan. Namun tampaknya pemain berusia 34 tahun ini akan meninggalkan pentas eropa usai ia memutuskan bergabung dengan klub asal Brasil, Sao Paulo. Resmi bergabungnya Juanfran ke raksasa Brasil itu membuat ia akan berjumpa lawan mainya di Barcelona terdahulu yakni Dani Alves. Alves juga kembali kepada klub masa kecilnya usai bermain selama dua musim di PSG.

Sao Paulo sendiri sudah mengkonfirmasikan kedatangan pemain asal Spanyol itu melalui situs resmi mereka.

”Hari ini kami berhasil mendatangkan pemain kelas dunia yaitu, Juanfran. Dia akan merasakn sensasi di liga Amerika Selatan dengan atmosfer stadium yang luar biasa dengan nama Morumbi Stadium.” ungkap Sao Paulo.

Nama Juanfran sendiri merupakan pemain penting atas kesuksesan Atletico dalam beberapa tahun terakhi. Khususnya ketika tahun 2014 mereka berhasil memutus dominasi Barcelona dan Real Madrid di pentas La Liga hingga mereka menjadi kampiun di tahun tersebut. Tidak hanya itu pada tahun 2014 dan juga 2016 mereka hampir menjadi juara Liga Champions namun sayang langkah mereka di hentikan oleh Real Madrid di final.

Juanfran sendiri menegaskan jika ia seumur hidup ingin bermain untuk Atletico karena dia berhasil berkembang disana dan memiliki mimpi untuk bermain di Brasil.

”Saya dilahirkan, tumbuh besar dan berkembang menjadi pria di Spanyol saya akan bermain selamamnya disana. Namun saya memiliki impian untuk bermain di Brasil tepatnya bersama Sao Paulo.” ucap Juanfran.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *