Newcastle-online.com  –  Manajer Jurgen Klopp menegaskan kepada para anak asuhnya untuk tidak terlena pada musim ini. Dikarenakan mereka merasa besar kepala atas keberhasilan di ajang Liga Champions musim lalu. Ia meminta timnya untuk melupakan keberhasilan The Reds meraih Sih Kuping Besar.

Liverpool dengan Jurgen Klopp musim lalu memang terbilang sukses, mereka hampir memenangkan Liga setelah selisih satu poin dengan City yang berhasil menjuarai Priemer League. Sementara itu mereka mampu memenangkan Liga Champions Eropa musim 2019. Dimana Liverpool menumbangkan sesama wakil Inggris yakni Tottenham dengan skor telak 2-0.

Dengan hasil yang mampu diraih Liverpool musim lalu membuat mereka dipuji banyak khalayak jika klub yang berbasis di Anfeild ini mampu kembali mengulang prestasi mereka dimasa lalu. Bahkan lebih untuk mendapatkan juara liga dan juga liga champions.

Jurgen Klopp yang mengetahui hal itu tidak mau melihat para pemainnya terlena dengan pujian. Ia justru meminta para pemainnya untuk lebih lapar lagi dan memulai lembaran baru karena musim lalu telah terlewati dan harus melupakan hal yang sudah terjadi.

”Para pemain tidak mungkin terpangruh jika pun mereka terpangaruh saya akan mengatakan anda harus lebih lapar, dan melupakan masa lalu. Tapi saya pikir mereka tidak akan mudah terpengaruh akan hal itu.”

”Saya sudah berulang kali mengatakan jika tim ini tidak boleh hidup dimasa lalu dimana mereka memiliki sejarah yang panjang. Anda harus terus membuat sejarah dengan diri anda bukan melihat sejarah orang lain.”terang Klopp.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *