MU Jadi Penonton Antara Inter Vs Juventus Demi Mendapatkan Lukaku

Rencana Juventus untuk menukarkan Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku memang dinilai cerdik. Hal itu dikarenakan mereka memiliki dua alasan yakni mendatangkan seorang target man demi meregenerasikan para penyerangnya dan mempecundangi rival mereka yaitu Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu Juventus tiba-tiba bergabung dengan perlobaan untuk memburu Lukaku dari Manchester United. Ntah, apa gerangannya mereka ingin mendatangkan penyerang asal Belgia itu dimana mereka sudah memiliki empat penyerang yang berkualitas. Usut punya usut rupanya alasan terkuat Juventus ingin mendatangkan Lukaku adalah menghancurkan rencana transfer Inter Milan yang bulan ini digosipkan sedang bernegosiasi dengan pihak MU.

Beberapa pakar juga menyebutkan jika Juve merasa jika Lukaku bergabung dengan Inter Milan mereka bisa terancam melihat Lukaku bukan sembarangan striker. Ia pernah menjadi top skor Priemer League sebelum bergabung dengan Manchester United.

Pakar dari Skysport Ducan Castles menilai jika Juventus hanya ingin merusak rencana transfer Antonio Conte karena ia menilai dengan mendatangkan Lukaku maka Inter sudah tidak memiliki penyerang yang dapat di andalkan pada musim ini.

”Saga transfer antara United, Inter dan Juve memang sangat menarik untuk dibahas pada bursa transfer musim ini. United sendiri di untungkan karena mereka tidak pada posisi untuk menjual para pemain mereka. Sementara Inter sudah mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan Lukaku. Juve datang dan mencoba membajaknya padahal mereka terbilang tidak perlu mendatangkan seorang penyerang meski para penyerang mereka sudah menua. Inter jelas berhati-hati dengan sikap Juve dan merasa mereka tidak serius untuk mendatangkan Lukaku tapi mereka tetap cemas dengan hal ini.” ungkap Castles.

”Mereka Juventus mengetahui bagaimana kualitas Antonio Conte. Conte lah yang membuat Juventus bangkit hingga kini. Bahkan ketika kepergiaannya mereka hampir saja gagal bersama Massimiliano di Serie A. Itu sebabnya mereka mencoba merusak transfer Antonio Conte dengan mencoba membajak Lukaku.”

Ducan Castles juga melihat jika transfer pertukaran Lukaku dengan Dybala pasti terealisasi jika Manchester United menginginkannya. Lalu Juventus jelas akan menghancurkan dua orang penting yang kini bergabung bersama Inter yakni Conte dan juga Beppe Marotta.

”Manchester United benar-benar sangat di untungkan, karena mereka tidak terpaksa untuk menjual Lukaku. Kontraknya bersama klub masih panjanjang dan mereka (United) sedang menonton pertandingan antara Inter-Juve di Ring.”

”Kita juga tahu jika Inter sekarang sudah diperkuat Conte dan juga Beppe (Marotta), mereka berdua adalah orang yang berpengaruh di Juventus dimasa lalu. Itu artinya ada penghianatan untuk Juventus dan mereka jelas akan membalasnya.”tutup Castles.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *